Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir Melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Wilayah Kabupaten Seruyan

Pembuang Hulu – Selasa (13/07/2021). Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir Melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Wilayah Kabupaten Seruyan.
Adapun Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Hanau, Tim Penggerak PKK Kecamatan Danau Seluluk, Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Ampar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Seruyan Tengah.
 
Dalam menyampaikan sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten mengatakan bahwa sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, kita tidak hanya sebagai simbol istri kepala daerah, tetapi keberadaan kita lebih dari itu, kita dapat berperan aktif dan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan, dengan berpedoman pada program PKK.
Beliau juga mengatakan dengan dilantiknya ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa pada hari ini merupakan awal dan momentum yang tepat bagi kita untuk menjadikan kabupaten ini kearah yang lebih maju dan sejahtera, untuk itu Ny. Fauziah berharap agar kita dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan serta profesionalisme. Sehingga tim penggerak pkk menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif.
 
Selamat dan sukses kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa yang baru dilantik, semoga berkah dan amanah, selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.