Bupati Seruyan Menyerahkan Kartu BPJS/KIS Kepada Masyarakat Desa Pematang Limau

Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan kartu BPJS/KIS kepada warga masyarakat Unit Pemukiman Transmigrasi atau UPT Tanggul Harapan Trans Unit V Desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis (30/01/2020) di Balai Pertemuan Masyarakat Tanggul Harapan. 

Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Seruyan ke UPT Tanggul Harapan bersama rombongan, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. 

“Alhamdulilah hari ini,  saya secara langsung dapat membagikan kartu BPJS ini untuk warga Tanggul Harapan, karena ini merupakan salah satu janji saya, untuk menjamin kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, “ kata Yulhaidir.

Dijelaskannya, di UPT Tanggul Harapan ada sebanyak 318 kartu BPJS kesehatan yang dibagikan kepada seluruh masyarakat setempat.

Dengan diperolehnya kartu BPJS kesehatan ini, seluruh biaya pengobatan masyarakat apabila mengalami sakit telah ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan. Fasilitas yang didapatkan dengan adanya kartu BPJS Kesehatan ini yaitu mendapatkan layanan kesehatan di kelas tiga secara gratis di Unit-unit fasilitas Kesehatan Milik Pemerintah. (xo/foto:hfj)