Kegiatan Rutin PKK – Penyampaian Materi Standar Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

KUALA PEMBUANG – Bertempat di Rumah Betang Kuala Pembuang, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan pertemuan rutin bulanan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Pertemuan rutin dipimpin langsung oleh ketua TP-PKK Ny. Fauziah Yulhaidir, didampingi wakil ketua, ibu Lies Endrawati, dan istri ketua DPRD Seruyan, Ny. Rika Eko Zuli, dan dihadiri pengurus TP-PKK Kecamatan, Kelurahan dan desa.

Ny. Fauziah Yulhaidir dalam sambutannya menyampaikan pertemuan rutin bulanan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi antar seluruh anggota TP-PKK, menjaga kekompakan, kebersamaan, agar terwujud TP-PKK yang solid.

Pertemuan ini juga diisi dengan penyampaian materi oleh Bapak M. Afrizal Setiawan, S.Kom., tentang Standar Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Seruyan mengenai pelayanan pembuatan dan perubahan Kartu Keluarga (KK), KTP-el, Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran, Akta Kematian dan Akta Perkawinan/Perceraian (untuk non muslim).

Di akhir acara Wakil ketua TP-PKK berpesan agar materi yang didapat pada hari ini bisa disebarluaskan, disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat lebih tahu persyaratan dan layanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Seruyan. Tetap solid TP-PKK Kabupaten Seruyan untuk Seruyan “SEHAT”. (zey)