Hibah Barang Sarana Perikanan

 

Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan hibah barang sarana perikanan kepada kelompok nelayan yang berasal dari Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur  pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Pada kesempatan ini Bupati Seruyan menyerahkan bantuan kepada 8 kelompok nelayan dari 11 kelompok, 3 kelompok tidak bisa hadir. Selain bantuan barang sarana perikanan Bupati Seruyan juga menyerahkan bantuan benih ikan, pakan ikan serta Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN).

Bupati Seruyan berpesan kepada kelompok nelayan yang menerima bantuan agar menjaga, merawat, memelihara dan memanfaatkan dengan sebaik mungkin . Agar bantuan hibah ini digunakan sebagaimana mestinya, tidak dijual, dirawat sebaik-baiknya. Beliau juga berpesan agar para nelayan mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan menangkap ikan tidak dengan cara disetrum, serta tidak menyalahgunakan bantuan tersebut.

Diharapkan dengan diserahkannya bantuan ini dapat membantu kelompok nelayan dan berimbas pada peningkatan pendapatan bagi para nelayan. (nrl/foto: aan)

Struktur Organisasi Dinas Perikanan Kabupaten Seruyan