Kegiatan Pelayanan Kependudukan di Desa Baung, Desa Jahitan, Desa Mekar Indah dan Desa Bangun Harja

KECAMATAN SERUYAN HILIR, SERUYAN HILIR TIMUR – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan Kegiatan Pelayanan Pencatatan Sipil secara langsung berupa jemput bola (stelse aktif) di beberapa desa. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan yang dilakukan tiap tahunnya ke desa-desa oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Pada tanggal 17 Juli 2019 kegiatan dilaksanakan di Desa Baung Kecamatan Seruyan Hilir. Diperoleh hasil Pelayanan Pencatatan Sipil  berupa kepengurusan untuk Pembuatan Dokumen Pencatatan Sipil dengan rincian yang membuat kepengurusan untuk Pembuatan Akta Kelahiran yang berjumlah 62 berkas.

Pada tanggal 18 Juli 2019 kegiatan dilaksanakan di Desa Jahitan Kecamatan Seruyan Hilir. Diperoleh hasil Pelayanan Pencatatan Sipil  berupa kepengurusan untuk Pembuatan Dokumen Pencatatan Sipil dengan rincian yang membuat kepengurusan untuk Pembuatan Akta Kelahiran yang berjumlah 23 berkas.

Pada tanggal 29 Juli 2019 kegiatan dilaksanakan di Desa Mekar Indah Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Diperoleh hasil Pelayanan berupa kepengurusan untuk Pembuatan Dokumen Kependudukan dengan rincian yang membuat KK berjumlah 7 KK, KTP berjumlah 2 orang dan KIA berjumlah 3 orang, serta kepengurusan untuk Pembuatan Akta Kelahiran yang berjumlah 10 berkas dan Akta Kematian berjumlah 3 berkas.

Pada tanggal 30 Juli 2019 kegiatan dilaksanakan di Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur diperoleh hasil Pelayanan berupa kepengurusan untuk Pembuatan Dokumen Kependudukan dengan rincian yang membuat KK berjumlah 9 KK, KTP berjumlah 1 orang dan KIA berjumlah 53 orang, serta kepengurusan untuk Pembuatan Akta Kelahiran yang berjumlah 15 berkas dan Akta Kematian berjumlah 1 berkas. (disdukcapil/nrl)