TP-PKK Kabupaten Gelar Pasar Murah Bersubsidi

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang ingin merayakan hari raya idul fitri 1440 hijriah tahun 2019 ini, TP-PKK Kabupaten Seruyan menggelar pasar murah bersubsidi (sembako murah) yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Seruyan.

Pada Pelaksanaan kegiatan pasar murah bersubsidi tersebut, turun langsung kelapangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  Ny. Fauziah Yulhaidir dan pada kesempatan itu juga beliau berkesempatan secara langsung menyalurkan paket sembako murah tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, untuk Kegiatan ini terpusatkan dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Sedangkan untuk desa yang dijadikan lokasi pasar murah bersubsidi ini adalah Desa Sungai Undang, Desa Persil Raya, Desa Pematang Limau, Desa Pematang Panjang, Desa Kartika Bakti, Desa Bangun Harja dan Desa Sungai Bakau, dengan rincian sebaran paket sembako masing-masing untuk desa sungai bakau 175 paket, pematang limau 100 paket dan untuk desa lain rata-rata 150 paket. Adapun barang yang dijual dalam paket sembako murah ini terdiri dari beras, gula, kopi, mie instan dan minyak goreng. (Hfj)