Bupati Seruyan Gelar Open House Idul Fitri 1440 H

KUALA PEMBUANG – Ratusan warga tampak memadati Rujab Bupati Seruyan sejak pukul 08.30 WIB. Bupati Yulhaidir menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di rumah jabatan Bupati Jalan A. Yani Kuala Pembuang pada Rabu (05/05/2019).

Open house yang digelar Bupati Seruyan ini terbuka untuk umum. Selain masyarakat, tampak hadir pejabat Pemkab Seruyan, serta instansi vertikal. Yulhaidir mengatakan bahwa tujuan open house untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat Seruyan, khususnya di Kuala Pembuang.

Open house ini merupakan yang pertama kali digelar Yulhaidir setelah menjabat sebagai Bupati Seruyan periode 2018 – 2023. Ini saatnya kita silaturhami dengan masyarakat, melalui momentum Hari Raya Idul Fitri ini, kami mohon maaf lahir batin. Yulhaidir bersama keluarga menyambut kedatangan masyarakat ini dengan hangat. Menurut Bupati Seruyan Yulhaidir kegiatan open house hari raya Idul Fitri kali ini merupakan momen yang cukup spesial karena untuk pertama kali dimasa kepemimpinannya melaksanakan open house Idul Fitri.

Momen open house merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat Seruyan, karena itu Bupati mengundang kepada seluruh masyarakat untuk datang ke rujab agar saling bersilaturahmi.

Selain para pejabat dilingkungan Pemkab Seruyan yang bertamu, masyarakat yang berasal dari Kuala Pembuang dan sekitarnya pun banyak yang bersilaturahmi di hari lebaran, kedua pimpinan daerah ini bersedia ber swafoto bersama para tamu yang datang bersilaturahmi.

Di hari yang penuh berkah  ini, kini membuka pintu yang lebar bagi masyarakat Seruyan, untuk bertemu kami dan saling bermaafan. Dan untuk selalu menjaga silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini. (nrl / foto: zey)