Bupati Seruyan Melantik Kepala Desa Terpilih Gelombang III Tahun 2020

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Kuala Pembuang – Acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih Gelombang III Tahun 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan Selasa 29 Juni 2021 Kemarin, acara yang di pimpin langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir berjalan hikmad dan lancar. Acara juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kajari Seruyan, Ketua Pengadilan Agama, Ketua TP PKK Kab. Seruyan dan Kepala Perangkat Daerah serta beberapa anggota keluarga kepala desa terpilih juga turut menyaksikan.
 
Adapun nama- nama Kepala Desa yang dilantik serta diambil sumpah/janji adalah :
1. Ikhwan Arifin, S.E. sebagai Kepala Desa Sungai Undang
2. Syahroni sebagai Kepala Desa Pematang Limau
3. Sugiannor sebagai Kepala Desa Persil Raya
4. Alfitriadi sebagai Kepala Desa Telaga Pulang
5. Mirwan Hidayat, S. Pd. Sebagai Kepala Desa Benua Usang
6. Ahmad Syukur sebagai Kepala Desa Sembuluh II
7. Syahrian sebagai Kepala Desa Ulak Batu
8. Yusni sebagai Kepala Desa Lanpasa
9. Wahyudinor, S.E., M.M. sebagai Kepala Desa Terawan.
 
Kemudian dalam sambutannya Bupati Seruyan menyampaikan selamat kepada seluruh kepala desa yang telah dilantik. Serta ia juga mengingatkan kepada seluruh kepala desa yang terpilih agar selalu memperhatikan kepentingan seluruh masyarakat yang akan dipimpinnya serta bijak dalam penggunaan anggaran desanya sesuai dengan mekanisme dan prosedur pengelolaan keuangan. Sehingga mudah dalam pertanggung jawabannya.
 
Kemudian Bupati Seruyan juga mengharapkan kepada seluruh kepala desa mampu membangun komunikasi, koordinasi maupun konsultasi serta bekerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dengan seluruh perangkat yang ada di wilayah kerjanya.