Tim II DOB (Daerah Otonomi Baru) Mengunjungi Calon Ibu Kota di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan

Pembuang Hulu – Senin, 3 Mei 2021. Rangkaian kegiatan Kunjungan Lapangan Tim II DOB (Daerah Otonomi Baru) Kotawaringin oleh DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di Pembuang Hulu Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan.
Dimana Tim II DOB Kotawaringin DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang melakukan kunjungan lapangan ini berjumlah 11 Orang anggota yang diketuai oleh Dra. Hj. Siti Nafsiah, M.Si.
Pada kegiatan ini dirangkai dengan acara pertemuan antara Tim II DOB Kotawaringin DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat terkait usulan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Provinsi Kotawaringin dengan calon ibu kota di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan di GOR Bulutangkis Jalan Bakeri Entong Pembuang Hulu dan dilanjutkan dengan Peninjauan ke lokasi calon ibu kota provinsi kotawaringin di kecamatan hanau.
Dimana kegiatan ini dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan Muhammad Aswin, Pabung 1015 Sampit, Kepala OPD terkait, Camat beserta Unsur Muspika Kecamatan Hanau, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

#Diskominfo Hebat

#Kominfo Seruyan
#Pemkab Seruyan