Polres Seruyan Serahkan Hadiah Lomba Design Meme

Kominfo – Jum’at, 30/04/2021. Rangkaian kegiatan acara Penyerahan Hadiah Lomba Design Meme Polres Seruyan dengan Tema Seruyan Bebas KARHUTLA yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Seruyan dalam rangka Mensosialisasikan Pencegahan Karhutla di daerah Kabupaten Seruyan Tahun 2021 dan Penyerahan Piagam Penghargaan Sehabat Pers oleh PWI Kabupaten Seruyan. Bertempat di ruang aula Patria Tama 95 Mapolres Seruyan.
Dimana kegiatan ini dihadiri Langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan beliau berkesempatan menyerahkan secara langsung hadiah kepada Pemenang Juara I lomba tersebut.
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Seruyan didampingi Wakapolres Seruyan, Kepala Dinas Kominfo Statistik Kabupaten Seruyan, Kepala BPBD, Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Sekretaris Disporaparbud, PJU Polres Seruyan dan Ketua PWI Kabupaten Seruyan.
Dalam menyampaikan sambutannya, Bupati Seruyan mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba design meme ini dan beliau juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Bupati berharap dengan adanya lomba meme ini menjadikan inspirasi untuk kita tentang bahaya kebakaran dan juga membuka kreativitas masyarakat Kabupaten Seruyan.
Pada acara tersebut, Bupati Seruyan juga menyerahkan Dokumen hibah tanah untuk Polres Seruyan yang diterima langsung oleh Kapolres Seruyan.
#Diskominfo Hebat

#Kominfo Seruyan
#Pemkab Seruyan