Bupati Seruyan Menghadiri Acara Penandatanganan MoU Antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Kepolisian Resor Seruyan, Kejaksaan Negeri Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit

Kuala Pembuang – Bertempat di gedung aula Patria Tama 95 Mapolres Seruyan, Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri acara Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Kepolisian Resor Seruyan, Kejaksaan Negeri Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit tentang Sinergi Pelaksanaan Penerapan Tilang Elektronik/Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Kabupaten Seruyan. Rabu, 7 April 2021
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Seruyan, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Kepala LAPAS Sampit, PJU Polres Seruyan, dan Kepala Dinas Perhubungan.
Dalam menyampaikan sambutannya pada acara tersebut, Bupati Seruyan menyambut baik serta mengapresiasi atas kegiatan ini. Hal ini merupakan dari salah satu bentuk sinergitas antara aparat penegak hukum dengan pemerintah daerah.
Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan hari ini untuk mendukung program prioritas Bapak Kapolri berkaitan dengan transpormasi operasional terkhusus dalam hal peningkatan sinergitas kriminalitas jasasistem.
Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kepolisian Resor Seruyan, Lapas Kelas II B Sampit, Kejaksaan Negeri Seruyan dan Pengadilan Negeri Seruyan tentang antisipasi over kapasitas rutan (rumah tahanan) dan kerjasama perawatan tahanan.
#Kominfo Seruyan – Pemkab Seruyan