Rapat Koordinasi dan Penandatanganan MoU Integrasi dan Dukungan Tindak Lanjut Kapolri dalam rangka pemasangan CCTV (Closed Circuit Television) di Kabupaten Seruyan

Kuala Pembuang – Rangkaian pelaksanaan acara Rapat Koordinasi dan Penandatanganan MoU Integrasi dan Dukungan Tindak Lanjut Kapolri dalam rangka pemasangan CCTV (Closed Circuit Television) pada Instansi Pemerintah, Swasta dan Masyarakat agar Terkoneksi serta Terintegrasi di Kabupaten Seruyan. Senin, 5 April 2021, bertempat di ruang aula Patria Tama 95 Mapolres Seruyan.
 
Dimana dalam acara tersebut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Seruyan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Kepala SOPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Camat, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Seruyan, Perwakilan dari Bank Kalteng dan Perwakilan dari Telkom Cabang Kuala Pembuang.
 
Penandatanganan MoU ini ditandatangani oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Seruyan H. Sugian Noor, S.Pt., S.E., S.H., MP.
#Kominfo Seruyan – Pemkab Seruyan