Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) Perjanjian Kerjasama Kependudukan antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Pengadilan Negeri Sampit Kelas I B tentang Sidang Diluar Gedung Pengadilan (Sidang Keliling).

 
Kuala Pembuang-Selasa, 02 Maret 2021. Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) Perjanjian Kerjasama Kependudukan antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Pengadilan Negeri Sampit Kelas I B tentang Sidang Diluar Gedung Pengadilan (Sidang Keliling).
 
Dimana pelaksanaan kegiatan ini dihadiri Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir, Unsur Forkopimda Pemerintahan Kabupaten Seruyan, Kepala SOPD, Camat dan Lurah serta dihadiri juga Ketua Pengadilan Negeri Sampit Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit Bapak Dr. Ardhi Wijayanto, S.H., M.Hum.
 
Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang memerlukan untuk merubah nama, tempat lahir, tanggal lahir, tahun lahir dan perubahan lain pada dokumen akta, baik akta kelahiran, akta Kematian, akta perkawinan, akta perceraian, dan akta pengakuan anak serta dokumen lainnya. Disamping itu juga, untuk melaksanakan pelayanan teknis dibidang administrasi perkara untuk memberikan informasi yang jelas dan akurat agar terwujudnya perlindungan dan kepastian hukum kepada masyarakat.
#Kominfo Seruyan – Pemkab Seruyan